Bupati Inhil Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HPN dan Hardiknas - Arbindonesia
Mei 3, 2015

Bupati Inhil Lepas Peserta Gerak Jalan Santai HPN dan Hardiknas

Bagikan..
Bupati Melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka HPN Provinsi Riau dan Hardiknas TH 2015. (Humas)
Bupati Melepas Gerak Jalan Santai dalam rangka HPN Provinsi Riau dan Hardiknas TH 2015. (Humas)

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Gerak jalan santai yang dilepaskan Bupati Inhil HM Wardan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau dan Hari Pendidikan Nasional (HPN) tahun 2015 di Tembilahan terlaksana sukses dan meriah, Ahad (3/5/2015).

Gerak jalan santai ini dilepaskan oleh Bupati Inhil HM Wardan yang berpusat di lapangan Gadjah Mada Tembilahan dengan rute keliling dari jalan M Boya ke jalan Baharuddin Yusuf, jalan Batang Tuaka dan menembus jalan Sudirman dan kembali ke lapangan Gadjah Mada.

Tidak hanya melepaskan, Bupati Inhil turut mengeluarkan tenaga pada jalan santai pagi itu yang diikuti oleh perwakilan DPRD Kabupaten Inhil, penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Tarman Azam, pengurus PWI Provinsi Riau dan Kabupaten se-Riau serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhil. Selain itu, juga diramaikan pelajar SD hingga SMA se-Tembilahan serta para guru hingga kalangan mahasiswa di Inhil.

“Saya fikir peserta gerak jalan santai ini diikuti puluhan ribu dari seluruh komponen, mulai dari pelajar SD, SMP, SMA dan mahasiswa, hingga kalangan pejabat daerah termasuk juga para organisatoris serta paguyuban,” ungkap Wardan kepada sejumlah awak media usai pelaksanaan gerak jalan santai.

Disamping itu, Wardan juga menilai bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi wartawan ini terbilang sukses dan lancar. Dengan demikian, ia mengharapkan rasa kebersamaan dan kekompakan ini terus dieratkan kemasa mendatang.

Ia juga berpesan, terutama kepada masyarakat Kabupaten Inhil untuk mendukung pelaksanaan HPN Riau di Inhil ini agar kedepan lebih baik lagi. Begitu juga pada Hardiknas 2015 ini yang dinilainya juga begitu penting.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Riau Deny Kurniawan saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa penyelenggara HPN di Inhil ini merupakan kegiatan terbesar dari HPN Riau 4 tahun belakang. Bahkan menurutnya, untuk peserta gerak jalan santai juga terbanyak.

Untuk diketahui, usai gerak jalan santai ini panitia HPN Riau di Inhil menyiapkan berbagai hadiah diantaranya sepeda motor, sepeda kayuh, televisi, kulkas, mesin genset dan lainnya.(mirwan/advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *