Bupati Inhil Lantik Kades Sekaligus Resmikan SMAN 1 Pelangiran - Arbindonesia
Januari 5, 2016

Bupati Inhil Lantik Kades Sekaligus Resmikan SMAN 1 Pelangiran

Bagikan..
jalannya prosesi pelantikan. foto: mirwan
jalannya prosesi pelantikan. foto: mirwan

PELANGIRAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik Kepala desa se-Pelangiran sekaligus meresmikan SMA Negeri 1 Pelangiran, Selasa (5/1/2016).

Tak hanya itu, Bupati juga meresmikan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) sekaligus menyaksikan langsung pengukuhan pengurus Kamabiran dan Kwaran Kecamatan pelangiran, Pengukuhan LAMR kecamatan pelangiran serta pengukuhan pengurus Koni desa/kelurahan se-pelangiran yang berlangsung di Pendopo Pelangiran Besar.

Dalam sambutannya, Bupati sangat mengapresiasi dengan pemerintah kecamatan yang telah sukses menyelenggarakan 5 kegiatan sekaligus dalam satu waktu dan satu tempat. Dimana, selain penghematan dana juga dinilai penghematan waktu.

“Setiap kecamatan itu memang harus ada SMA Negerinya, jika masih ada kecamatan yang velum ada sekolah negeri saya mohon segera diusulkan,” kata Wardan.

Untuk kepada desa, diingatkannya untuk mempelajari terlebih dahulu perundang-undangan desa hingga peraturan lainnya terkait desa dengan harapan para Kades ini tidak salah dalam mengambil kebijakan. Mirwan/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.