Juni 20, 2024

Bupati Inhil Khotbah Jum’at di Masjid Nurul Huda Kempas

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Bertempat di Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, bertepatan hari ke 16 Ramadhan, Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM. Wardan berkesempatan melaksanakan ibadah Sholat Jum’at, Jum’at (07/04/2023).

1

Dalam pelaksanaan Sholat Jum’at ini, Bupati HM. Wardan diminta oleh warga untuk menjadi Khatib.

Warga yang hadir tampak khusyuk saat mendengarkan khotbah singkat dari Bupati yang terkenal agamis ini, tentang Bulan Ramadhan dan kepedulian sesama.

1

“Pada bulan Ramadhan ini, bulan yang mengajarkan nilai-nilai empati, nilai-nilai berbagi, nilai-nilai kasih sayang dan nilai-nilai persaudaraan. Bahkan Rasulullah sendiripun sebagai suri tauladan, telah menjadi teladan yang baik dalam hal sedekah di bulan Ramadhan,” ujar Bupati.

1

“Semoga Ramadhan kali ini benar-benar menjadi sarana bagi kita untuk mensucikan diri dan meningkatkan kualitas iman, sehingga mengantarkan kita untuk menjadi pemenang,” tutup Bupati HM. Wardan.

1

Turut hadir bersama Bupati beberapa pimpinan OPD diantaranya Kepala Bapedda, Kadis Perkim,Kadis DLHK, Kasatpol PP, sekretaris Disdukcapil,Kabag Prokopim, Camat Kempas serta jamaah lain. (Galeri Foto)