Bupati Inhil Hadiri Haul Akbar di Tembilahan - Arbindonesia
Februari 23, 2017

Bupati Inhil Hadiri Haul Akbar di Tembilahan

Bagikan..

img-20170223-wa0003TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menghadiri peringatan haul Akbar Syekh Abdul Qadir Al Jailani di Majelis Ta’lim Miftahussa’adah Parit 11 Tembilahan Hulu, Rabu (22/2/2017) malam.

Haul akbar tersebut bersempena dengan haul Jama’ serta peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pondok Pesantren Al Baaqiatussa’adiyyah yang ke-16 dan HUT Majelis Ta’lim Al-Hidayah Ke-20 Cabang Tembilahan Inhil, Riau.

Saat itu, Bupati didampingi Istri Hj Zulaikhah Wardan dan Camat Tembilahan Hulu M Nasar serta dipadati ribuan masyarakat Kabupaten Inhil.

Kegiatan religi ini diawali dengan shalat Maghrib dan shalat Isya’ berjamaah lalu diisi dengan pembacaan Award Tahunan Thoriqoh Mu’tabarah Qadariah Wa Naqsabandiyah dan pembacaan Manakib Syekh Abdul Qadir Al jailani.

Kemudian, Dilanjutkan dengan Mau’izhotul Al-Ustadz Dr H Zulhendri Rais Lc MA (Pakar Hadis Riau) yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa dianjurkan kepada kita untuk belajar dari ayunan hingga liang lahat./adv/mirwan

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *