Bupati Inhil Dukung Peningkatan Gerakan Wisata 1000 Telur - Arbindonesia
Januari 12, 2016

Bupati Inhil Dukung Peningkatan Gerakan Wisata 1000 Telur

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mendukung secara penuh terhadap gerakan wisata 1000 telur di Kecamatan Tanah Merah. Sebab tradisi yang rutin dilakukan setiap tahun itu merupakan icon kegiatan religi tahunan yang harus diprogramkan.

“Ini dijadikan sebagai icon dalam satu kegiatan religi setiap tahun. saya minta kegiatan seperti ini dapat diprogramkan,” kata Wardan saat menghadiri Gerakan 1000 telur ke-11 di Pendopo halaman Kantor Camat Tanah Merah, Selasa (12/1/2016).

Pada intinya, orang nomor satu di Negeri Sri Gemilang ini sangat tertarik dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan itu. Disamping sebagai salah satu wisata, pemerintah kecamatan juga menyempenakan dengan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1437 H.

Waktu itu, Bupati yang dikenal agamis ini didampingi sang istri Hj Zulaikhah Wardan yang menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Inhil, salah satu anggota DPRD Provinsi Riau dan Inhil serta sejumlah pejabat esselon di lingkungan Pemkab Inhil. – mirwan/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.