Bunda PAUD Inhil Resmikan 2 PAUD di Kecamatan Enok - Arbindonesia
Februari 8, 2015

Bunda PAUD Inhil Resmikan 2 PAUD di Kecamatan Enok

Bagikan..
Foto Bersama Bunda PAUD dengan Anak-anak PAUD UMMU IBNI
Foto Bersama Bunda PAUD dengan Anak-anak PAUD UMMU IBNI

ENOK (detikriau.org) – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Hj Zulaikhah Wardan meresmikan dua PAUD di Kecamatan Enok yakni PAUD Ummu Ibni Desa Pengalihan dan PAUD Bunga Bakti Desa Jaya Bhakti, Sabtu (7/2/2015).

Pada peresmian saat itu sekaligus dilakukannya penyerahan bantuan secara simbolis kepada kedua lembaga PAUD tersebut berupa Alat Permainan Edukatif (APE).

Kepada awak media, Bunda PAUD mengatakan bahwa dalam mendidik anak usia dini tidak boleh salah karena bisa berakibat vatal yang tidak bisa kita rubah lagi karena apa yang diberikan itu masih dasar.

Foto Bersama Bunda PAUD dengan Tenaga Pengajar serta Murid PAUD Cahaya Bunda“Dengan banyaknya PAUD yang ada ini harus dilakukan pengawasan dari dinas terkait, sehingga kita bisa memonitoring keberadaan lembaga-lembaga PAUD yang ada di Kabupaten Inhil,” harap Zulaikhah.

Untuk meningkatkan kualitas lembaga PAUD, para tenaga pendidik lembaga tersebut akan diberikan pelatihan bagaimana cara mengelola PAUD dengan  benar yang mesti diterapkan pada standar lembaga PAUD.

Pada kesempaatan itu, selain melakukan peresmian dan penyerahan APE, istri Bupati Inhil ini menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan 25 anak didik PAUD Ummu Ibni yang dididik oleh 3 orang guru.(mirwan/adv pemkab inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.