Besuk Korban Ledakan Tabung Oksigen, HM Wardan Do’akan Kesembuhan - Arbindonesia
April 4, 2018

Besuk Korban Ledakan Tabung Oksigen, HM Wardan Do’akan Kesembuhan

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Calon Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2018 – 2023, H Muhammad Wardan bersama sejumlah fungsionaris Partai Golkar Kabupaten Inhil, besuk pasien korban ledakan tabung oksigen di RSUD Puri Husada, Tembilahan, Rabu (4/4/2018) pagi.

H Muhammad Wardan mengungkapkan kedukaan yang mendalam atas insiden yang menimpa para korban dan berharap kepada pihak keluarga agar senantiasa diberi ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut.

Dalam insiden yang menimpa 10 orang warga ini, H Muhammad Wardan turut mendoakan agar para korban dapat segera diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa saudara kita ini, semoga segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujar H Muhammad Wardan.

Sebagaimana diketahui, kejadian nahas yang menimpa 10 orang warga ini terjadi di Pelabuhan Bongkar Muat Gas PT Rizky Maharani yang terletak di Jalan Provinsi, Tembilahan Hulu pada hari Selasa 3 April 2018 sore.

Pasca ledakan, 10 orang pekerja dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan guna mendapatkan perawatan intensif akibat luka bakar dan luka patah tulang yang diderita.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan tabung oksigen tersebut./Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *