Beredar Kabar, Malam ini ada Mutasi Pejabat Eselon II di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan - Arbindonesia
Februari 7, 2020

Beredar Kabar, Malam ini ada Mutasi Pejabat Eselon II di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan

Bagikan..

Foto ilustrasi

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dikabarkan malam ini, sejumlah Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) akan dimutasi serta melaksanakan pengambilan janji dan sumpah jabatan yang rencananya digelar di Gedung Daerah Engku Kelana Tembilahan, Kamis (7/2/2020).

Beredar kabar rotasi pejabat Eselon II ini sebelumnya akan dilaksanakan, Jumat (1/2/2020) pekan lalu, namun informasi terakhir yang diterima awak media siang ini, rencana jadwal pelantikan itu dilaksanakan malam ini sekitar pukul 19.30 WIB.

“Ya, memang benar ada pelantikan pejabat di lingkungan Pemkab Inhil malam ini, ” kata salah seorang sumber yang enggan disebutkan identitasnya.

Sementara itu, untuk rotasi jabatan bagi pejabat Eselon III dan IV dikabarkan juga akan dilaksanakan pelantikan.

Kabar adanya pelantikan pejabat malam ini sebenarnya semakin memperkuat keyakinan masyarakat, karena selain  sebelumnya lumrah dilaksanakan pelantikan selalu saja bertepatan pada hari Jum’at, undangan pelantikan pun tersiar sudah diterima beberapa pejabat. Bahkan, sejumlah Kepala Dinas sudah dipanggil ke kediaman Bupati Inhil.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti berapa jumlah pejabat yang akan dirotasi. Namun, sejumlah pejabat Eselon II diketahui telah menerima undangan resmi dari pimpinan Negeri Seribu Parit ini. (Indovizka)

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.