Baznas Provinsi Riau Salurkan Bantuan Pembangunan Mushola Ponpes Nurul Huda di Inhil - Arbindonesia
November 19, 2022

Baznas Provinsi Riau Salurkan Bantuan Pembangunan Mushola Ponpes Nurul Huda di Inhil

IMG-20221119-WA0014

Ponpes Nurul Huda di Inhil dapat bantuan pembangunan rehabilitasi Mushola.

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau bersama Baznas Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan peninjauan sekaligus memberikan bantuan.

Bantuan yang di salurkan tersebut berupa pembangunan rehabilitasi Mushala di Pondok Pesantren Nurul Huda di Parit 5 Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka.

Kepala Ponpes Nurul Huda, Padli, S.Pd menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang di berikkan Baznas Provinsi Riau berupa uang tunai senilai 50 Juta Rupiah. Bantuan tersebut diperuntukan sebagai pembangunan rehabilitasi Mushala Pondok Pesantren Nurul Huda.

“Alhamdulillah, semoga apa yang telah direncanakan dan akan dilaksanakan diberikan kelancaran. Untuk selanjutnya proses pembangunan rehabilitasi ini berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,” tuturnya Jum’at (18/11/2022).

Terakhir Kepala Ponpes Nurul Huda menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan pembangunan kepada Pondok Pesantren, terutama untuk Baznas Provinsi Riau.

“Terimakasih untuk Baznas Provinsi Riau dan Baznas Inhil, semoga ini menjadi ladang amal pahala. Insya Allah,” tutup Padli. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *