Bagikan Sembako Kepada Warga, FPOK: Bangga dengan Keluarga Jefrinoer - Arbindonesia
April 18, 2020

Bagikan Sembako Kepada Warga, FPOK: Bangga dengan Keluarga Jefrinoer

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Peduli dampak Covid-19, Keluarga Besar Jefrinoer berserta Forum Pemuda Ocu Kampar (FPOK) membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Samonca, Dusun Koto Menanti, Desa Salo Timur, Kabupaten Kampar, Sabtu (8/4/2020) pagi.

Bantuan tersebut diberikan kepada 30 KK, dan diserahkan langsung oleh Rahmad Jevari Juniardo, Eva Yuliana Jefrinoer, dan Ketua FPOK Rudi Ardelis, beserta rombongan.

Ketua FPOK Rudi Ardelis

Dalam hal itu, Rudi Ardilis, S.Pd  selaku Pemuda asli Smonca Salo timur yang juga Ketua FPOK mengucapkan terima kasih kepada Eva Yuliana Jefrinoer, anggota DPRD Riau dapil kampar, dan Bung Ardo Ketua DPD Demokrat Kampar, serta keluarga Besar Jefrinoer yang telah memberikan Bantuan Sembako kepada Warga Smonca Salo Timur yang terkena dampak wabah Covid-19.

“Semoga bermanfaat untuk warga Salo Timur,  setidaknya dapat membantu warga Salo timur dalam menghadapi bencana ini,” tutur Ketua FPOK.

“Kami bangga Pada keluarga Pak Jefrinoer,  Semoga di beri kesehatan dan kekuatan dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” imbuh Rudi Ardilis.

Reporter Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *