Asisten I Setda Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qodie Al Jailani di Ponpee Al Baqiyatush Shalihat Tungkal - Arbindonesia
November 6, 2022

Asisten I Setda Inhil Hadiri Haul Syekh Abdul Qodie Al Jailani di Ponpee Al Baqiyatush Shalihat Tungkal

IMG_20221106_191933
Bagikan..

ARB INdonesia, TUNGKAL – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Muhammad Wardan diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H. Tantawi Jauhari menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani.

Kegiatan digelar di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Baqiyatush Shalihat di Kelurahan Sungai Nibung, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Minggu (06/11/2022).

Dipadati ribuan jamaah dari seluruh wilayah di Tanjabbar dan Provinsi tetangga, acara Haul ini turut dihadiri oleh Gubernur Jambi, Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, Pimpinan Pimpinan Ponpes Al Baqiyatush Shalihat.

Ribuan masyarakat ini hadir dalam rangka dzikir dan doa bersama dalam memperingati Haul Syekh Abdul Qodir Al Jailani dan mendengarkakn Tausiyah agama oleh Al Habib Achmad Jamal Bin Thoha Bagil Pengasuh Ponpes Anwaruttafiq, Malang, Jawa Timur.

Diketahui acara tersebut sekaligus haul Syekh Nawawi Siddieq Berjan, Syekh Muhammad Ali bin Syekh Abdul Wahab dan Milad Majelis Ta’lim Al Hidayah Kuala Tungkal ke 43 tahun 2022.

Turut mendampingi Asisten dalam kesempatan, Kaban Kesbangpol, Sekretaris BPBD, dan Kabid Linmas Satpot PP. (ADV/Diskominfops Inhil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *