Armada perusahaan Di Hentikan Oleh Warga Purnama,Karena Telah Melanggar Jam Operasional Yang Telah Di Tentukan. - Arbindonesia
Mei 18, 2022

Armada perusahaan Di Hentikan Oleh Warga Purnama,Karena Telah Melanggar Jam Operasional Yang Telah Di Tentukan.

IMG_20220518_180836
Bagikan..

ARBindonesia,com.DUMAI-Armada perusahaan kerab kali tidak menghiraukan keselamatan orang banyak,sehingga jam operasional yang telah di buat oleh pihak perhubungan Kota Dumai tidak ada pengaruh nya bagi mereka.

18/05-2022 Pemuda masyarakat Purnama terus melakukan penyetopan dan memberikan himbauan kepada para supir armada perusahaan namun tetap juga terjadi pelangaran jam Operasional yang telah di tentukan oleh Dishub Dumai.

Salah seorang pemuda yang berada di lokasi yang tidak mau di sebutkan nama nya, menyatakan para supir perusahaan ini memang membandel setiap hari kita melakukan penyetopan namun tidak ada perubahan mereka tetap melanggar jam Operasional.

Pada kesempatan itu pemuda tersebut bersama rekan-rekan yang lain sungguh sanggat berharap peran aktif dari pihak Dishub Kota Dumai dalam menangani hal armada perusahaan yang membandel.

Salah satu pemuda juga menyampaikan armada perusahaan ini jika tidak di lakukan penilangan,maka tidak ada efek jera nya bagi mereka dan mereka akan terus nelakukan pelanggaran jam Operasional.

Berharap juga dari pihak perusahaan tolong tegas kan masalah ini kepada para supir yang berada di perusahaan nya bahwasanya setengah jam sebelum jam penyetopan maka mobil tidak di perbolehkan untuk keluar dari perusahaan.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *