Apes! Gagal Rampas HP Korban, Begal ini Malah Terekam CCTV - Arbindonesia
Desember 10, 2020

Apes! Gagal Rampas HP Korban, Begal ini Malah Terekam CCTV

Bagikan..

Foto Screenshot Video unggahan akun facebook (Meyra Suci).


ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Seorang Pembegal gagal melancarkan aksi tindak kejahatannya setelah mendapat perlawanan dari korbannya.

Upaya pembegalan tersebut terjadi di sebuah halaman rumah di Gg Bersama, parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (10/12/2020) sekitar pukul 00.00 wib dini hari.

Apesnya, selain gagal untuk merampas Handphone milik korban, aksi pelaku juga terekam kamera CCTV yang ada dirumah tersebut.

Video hasil rekaman CCTV pertama kali diunggah oleh akun Facebook (Meyra Suci), dengan caption “Waspada bagi warga tembilahan Begal makin menjadi, Adik kami jadi sasaran begal,” Kamis (10/12/2020) sekitar 8 jam lalu.

Telihat dalam video berdurasi 30 Detik tersebut,  pelaku secara tiba-tiba mendatangi korban yang saat itu tengah duduk di sebuah kursi panjang.

Sambil menodongkan sebuah pisau, pelaku langsung berupaya merampas Handphone milik korban. Beruntung korban berhasil mempertahankan Handphone miliknya walau sempat terjatuh dari kursi.

Menanggapi peristiwa itu, Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing membenarkan atas peristiwa upaya pembegalan yang terekam CCTV tersebut.

“Kejadiannya memang benar ada, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 00.00 wib dini hari. Saat itu korban Aprizal  (15 th) sedang main game di handphone miliknya, tiba-tiba datang seorang pria yang tidak dikenal menggunakan baju hitam dengan memakai topi dan masker kain berwarna hitam. Pelaku datang langsung mengancam dengan menggunakan sebilah pisau dan sambil berusaha untuk mengambil handphone korban,” paparnya, Kamis (10/12/2020).

Lanjut Kasat Reskrim, pada saat itu korban berupaya juga untuk membela diri sehingga pelaku tidak berhasil mengambil barang milik korban. Setelah itu pelaku melarikan diri dan korban juga mencoba mengejar pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri.

“Tidak ada rampasan Barang Bukti (BB). Untuk sementara kasus ini masih kita Selidiki,” tutup AKP Indra Lamhot Sihombing.

Detik-detik Aksi Begal di Tembilahan, Video unggahan akun facebook (Meyra Suci). https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=865389367613600&id=100024276343943

(Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *