Anak di Mutilasi oleh Sang Ayah, Diduga Alami Gangguan Jiwa - Arbindonesia
Juni 13, 2022

Anak di Mutilasi oleh Sang Ayah, Diduga Alami Gangguan Jiwa

IMG_20220613_170113
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Telah terjadi pembunuhan terhadap F (10 tahun) warga Jalan Grilya Parit 4 RT 03 RW 02 Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (13/6) siang.

Dilansir dari laman indovizka.com,  diketahui korban dibunuh dengan cara dimutilasi menjadi beberapa bagian oleh ayah kandungnya yang berinisial A alias R (42 tahun).  

Diduga pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Berdasarkan keterangan warga sekitar pukul 13.30 Wib pelaku mengamuk tanpa busana di jembatan parit 4 dengan membawa sebuah parang. 

Menurut keterangan RT Hasby mengatakan sebelum meninggal korban sempat datang ke rumahnya untuk meminjam jilbab kepada anaknya.

“Sekitar pukul 10 pagi tadi F datang ke rumah minjam jilbab sama anak saya katanya bapaknya marah kalau tidak berjilbab, setelah itu dia beli nasi. Setelah itu korban tidak kelihatan lagi, jadi diperkirakan kejadian ini siang karena dia mengamuk jam 13.30 Wib,” ucapnya.

Pelaku saat ini sudah diamankan ke Mapolres Inhil dan sampai saat ini Aparat Kepolisian beserta jajarannya masih di TKP kejadian guna mencari bagian tubuh korban yang belum ditemukan, selanjutnya akan dibawa untuk diotopsi.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa Parang, Tikar, Kain Panjang, Baju anak.

Sumber Indovizka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.