Alternatif Tempat Liburan Keluarga, Yuuk ke Kolam Renang di Desa Kuala Keritang - Arbindonesia
Januari 2, 2020

Alternatif Tempat Liburan Keluarga, Yuuk ke Kolam Renang di Desa Kuala Keritang

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Kolam Renang yang berada di Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, bisa menjadi sebagai alternatif tempat liburan wisata permandian keluarga.

Pasalnya, Kolam Renang yang masih tergolong baru tersebut tampak ramai dikunjungi warga Keritang untuk mengisi liburan bersama keluarga.

Indo’ Ewe’, pengunjung asal Tembilahan kepada Wartawan Arbindonesia.com mengatakan, mengisi liburan tahun baru 2020 dirinya sengaja memilih obyek wisata kolam renang yang tergolong baru namun sangat cocok buat liburan keluarga dan anak-anak.

Menurut Indo’ Ewe’, selain keberadaannya ramah lingkungan, kolam ini sangat representatif buat keluarga yang membawak anak-anaknya untuk liburan dan sekedar permainan permandian anak-anak.

“Kolam renang Kuala Keritang juga lengkap dengan aneka hiburan lainnya, selain bisa selfie juga. Yah, hiburannya lengkap, banyak hiasan unik dan tidak ditemukan di kolam-kolam tempat lainnya.” kata Indo’ Ewe’, Rabu (1/1/2020).

Selain itu, Besse Nurandiana salah satu pengunjung lainnya mengaku, dirinya memilih Kolam Renang Kuala Keritang sebagai tempat wisata dalam liburan hari pertama tahun baru, sebab lingkungan kolam terasa asri dan bersahabat dengan anak-anak.

“Mendengar ada kolam renang baru dan dibuka resmi Tanggal 1 Januari 2020, maka sekalian ngasuh anak dalam mengisi waktu liburan langsung memilih berwisata di Desa Kuala Keritang,” ungkapnya.

Besse Nurandiana juga mengatakan, Kolam Renang Kuala Keritang tidak kalah dengan obyek wisata yang lain, sehingga wajar banyak warga lokal yang mengunjunginya.

Sementara itu, Heiber selaku pemilik wisata kolam renang tersebut sangat berterima kasih atas kunjungan dan penghargaan kepada masyarakat yang berkunjung.

“Terimakasih atas kepercayaan masyarakat untuk memilih kolam renang di Desa Kuala Keritang ini, sebagai alternatif liburan dan tempat wisata permandian keluarga anda semua,” Kata Heiber.

Ditambahkan Heiber, kita akan memberikan layanan terbaik kepada  pengunjung dan kita akan trus lakukan pengembangan wisata kolam renang ini agar maju dan lebih baik lagi kedepannya.  (Suk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *