Aliansi BAPEKAT Terbentuk, Eky Saputra : Bergerak Memberantas Penyakit Masyarakat - Arbindonesia
Mei 12, 2020

Aliansi BAPEKAT Terbentuk, Eky Saputra : Bergerak Memberantas Penyakit Masyarakat

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Warga Kelurahan Air Tiris, melaksanakan musyawarah pembentukan organisasi ‘Aliansi Masyarakat Basmi Penyakit Masyarakat (BAPEKAT) Kelurahan Air Tiris’, Selasa (12/5/2020).

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh berbagai unsur Masyarakar Kelurahan Air Tiris yaitu  Anggota DPRD Prov Riau Ardiansyah , PLT Lurah Air Tiris, Babinkabtibmas, Polsek Kampar,  Babinsa Koramil, Ketua RW, Perwakilan Anggota Satpol PP,  Ketua LPM Kel Air Tiris, Ketua Umum Masjid Raya Kecamatan Kampar, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan unsur Masyarakat lainnya.

Dari hasil musyawarah tersebut, di sepakati sebagai pengurus inti, terpilih sebagai ketua Eki Saputra, Wakil Fatur Amir, Sekretaris Afrizal, Bendahara Rian Aziz dan Wakil Bendahara Hamdani.

Ketua terpilih, Eki Saputra mengatakan Aliansi ini bergerak di bidang memberantas penyakit Masyarakat yg ada di Kelurahan Air Tiris, dan yang utama menertibkan para remaja yang entah darimana datangnya lalu berkumpul di taman depam Kantor Camat Kampar yang sudah teramat sangat meresahkan.

“Dalam Waktu dekat ini, Aliansi  BAPEKAT beserta K
kawan-kawan pengurus akan turun kelokasi untuk menininjau langsung pemuda-pemudi dan juga masyarakat yang selalu membuat resahkan warga,” tutur Eky.

Lanjutnya, Karna sudah terlalu banyak Kejahatan-kejahatan yang dibuat disekitar keluarahan Air Tiris, maka Aliansi ini nantinya akan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Kampar dan juga dengan Pihak Polsek dan Koramil, serta Satpol PP.

“Dalam waktu dekat ini juga kita akan berkoordinasi dengan pihak terkait,” tutup pemuda energik, Ketua Aliansi Masyarakat BAPEKAT, Eky Saputra. (Ky/Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *