Oktober 27, 2020

Alami Kecelakaan Tunggal, Kapolres dan Ketua DPRD Inhil Jenguk Ketua Fokus Ornop

rps20201028_000845
Spread the love

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H. Ferryandi bersama Kapolres Inhil AKBP Diyan Setiyawan, SIK, M. Hum menjenguk salah satu tokoh masyarakat Inhil, Kemas Ibnu yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) Inhil, Selasa (27/10/2020).

Kemas Ibnu mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya sehingga menyebabkannya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan dan mendapat 16 jahitan di bagian muka.

“Abang kita ini mengalami kecelakaan, makanya saya bersama Kapolres pada malam ini menyempatkan untuk menjenguk beliau,” ucap Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi

Menurut politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu, kedatangannya untuk memberi semangat serta mendoakan agar Kemas Ibnu cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Beliau orang tua kita, abang kita, sahabat kita. Kita berharap beliau lekas diberi kesembuhan agar dapat segera kembali beraktifitas seperti biasanya,” tutur Ferry.

Dengan muka yang masih berperban, Kemas Ibnu pun tampak santai saat berbincang-bincang dengan Ketua DPRD dan Polres Inhil tersebut.

Hadir juga Deby Candra Ketua FKWI Inhil dan Aditya Prahara Ketua JMSI Inhil bersama beberapa orang wartawan di Inhil lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *