Akibat Pengerjaan Akses Jembatan Sungai Mesjid Yang Tidak Di Atur Dengan Baik,Mengakibatkan Lalu Lintas Menjadi Macet - Arbindonesia
Mei 24, 2022

Akibat Pengerjaan Akses Jembatan Sungai Mesjid Yang Tidak Di Atur Dengan Baik,Mengakibatkan Lalu Lintas Menjadi Macet

IMG-20220523-WA0020
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-Pengerjaan yang tidak memikirkan efek dari perbaikan akses jembatan itu mengakibatkan aktifitas masyarakat menjadi terganggu.

23/05-2022 Lalu lintas warga menjadi macet antrian panjang hinggga ratusan meter jarak nya.salah satu waga mengatakan kenapa tidak ada yang mengatur jalan di tempat perbaikan akses jembatan ini,sehingga mengakibatkan masyatakat harus menunggu antrian panjang untuk beraktifitas.

Lokasi antrian panjang tersebut terjadi di ruas jalan raja ali haji purnama kec. Dumai Barat yang mana masyarakat akan melakukan aktivitas di kec.sungai sembilan,begitu juga sebalik nya masyarakat sungai sembilan yang akan melakukan aktifitas di kawasan kec.Dumai Barat.

Kejadian antrian mulai dari pukul 7 pagi sudah terjadi,antrian tersebut adalah salah nya teknis pengerjaan perbaikan jembatan sungai mesjid oleh kontraktor yang melakukan pengerjaan tersebut karena tidak ada nya penjaga jalan atau pletmen yang di stanbay kan sebagai pengatur lalu lintas.Sesungguh nya kita tau bahwa jembatan tersebut adalah satu-satu nya akses penghubung untuk masyarakat Dumai Barat dan sungai sembilan.

Salah seorang warga yang tidak mau di sebutkan nama nya saat di jumpai oleh awak media Arbindonesia,com.mengatan seharus nya harus ada penjaga khusus yang di tugas kan untuk pengaturan lalu lintas di area ini selama 24 jam,supaya sktifitas masyarakat bisa berjalan dengan lancar.
Masyarakat berharap yang mendapatkan pengerjaan perbaikan tersebut harus memikir kan kenyamanan masyarakat juga,jagan hanya memikir kan pekerjaan mereka saja.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.