Ada Sunatan Massal Gratis di Tembilahan, Ayo Daftar Sebelum Kehabisan Kuota - Arbindonesia
Agustus 11, 2020

Ada Sunatan Massal Gratis di Tembilahan, Ayo Daftar Sebelum Kehabisan Kuota

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Organisasi Laskar Pahlawan Antasari (LAPAN) wilayah Riau dan Masyarakat Peduli Inhil (MPI) bekerja sama dengan Tim Kang Sunat dari RSUD Puri Husada Tembilahan dalam waktu dekat akan menggelar sunatan massal gratis bagi kaum dhuafa, Selasa (11/8/2020).

Adapun pelaksanan sunatan massal ini akan digelar pada hari Minggu, (16/8/2020) di halaman Masjid YAMP (Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila) parit 7 Tembilahan Hulu, dengan kuota sebanyak 50 peserta.d

Untuk persyaratan, Usia Anak 5 sampai 10 Tahun, Foto Copy KTP Orang, dan Surat Izin dari Orang Tua.

Ketua panitia pelaksana, Dr Rano Kirman Center mengatakan bahwa pelaksanaan sunatan masal merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Sunatan massal bagi kaum dhuafa ini adalah upaya kita bersama untuk meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucap Dr Rano Kirman yang juga merupakan pengurus LAPAN wilayah Riau.

Selain itu, ia juga mengajak kepada orang tua calon peserta yang ingin mengikuti sunatan massal agar segera melengkapi persyaratan yang dibutuhkan panitia pelaksana.

“Setelah dilengkapi untuk dapat kiranya menghubungi panitia melalui nomor HP 081266588188 (an.Andre) atau 085278508295 ( an.Dani Firdaus),” jelas Ketua Pansel Sunatan Massal, Dr Rano. (arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *