70 CPNS Diambil Janji dan Sumpah Jabatan - Arbindonesia
Desember 18, 2015

70 CPNS Diambil Janji dan Sumpah Jabatan

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sebanyak 70 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Inhil diambil janji dan sumpah jabatan pengangkatan sebagai PNS di gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (17/12/2015) sore.

Pengambilan janji dan sumpah jabatan tersebut langsung dipimpin Bupati Inhil HM Wardan dan dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Inhil Syaifuddin serta sejumlah pejabat esselon.

70 CNS baru ini berasal dari kategori dua (K2) pengangkatan CPNS pada tahun 2013 lalu. Secara rinci terbagi 4 tenaga guru, 40 tenaga kesehatan dan 26 tenaga medis.

“Tunjukanlah kinerja dengan sebaik-baiknya, sasaran kita adalah prestasi. Pedomanilah undang-undang dan peraturan yang ada dan jadilah seorang abdi negara yang dibanggakan semua orang,” pesan Bupati Inhil HM Wardan.

Sementara itu, Kepala BKD Kabupaten Inhil Syaifuddin mengatakan, keseluruhan CPNS yang diambil sumapah itu telah mendapat kesempatan mengikuti pelatihan prajabatan pada tahun 2014 lalu di Sumatera Utara, dan 2015 inilah saatnya dilakukan pengambilan sumpah.

Namun tak cukup sebatas itu, BKD tetap berkomitmen mewujudkan abdi negara yang bersih, adil dan jujur dalam melaksanakan tugas. “Kita tetap memberikan pembekalan kepada seluruh PNS yang resmi diambil sumpah,” kata Syafuddin. Mirwan/adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.