432 Personil Polres Inhil Siap Amankan Hari Natal dan Tahun Baru - Arbindonesia
Desember 22, 2016

432 Personil Polres Inhil Siap Amankan Hari Natal dan Tahun Baru

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sebanyak 432 personil Polres Indragiri Hilir (Inhil) telah disiapoan untuk mengamankan perayaan hari natal dan menyambut tahun baru 2017.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung setelah mengikuti apel gelar pasukan operasi lilin siak 2016 di lapangan Gadjah Mada Tembilahan, Kamis (22/12/2016).

“Ada 432 personil yang kita libatkan dalam pengamanan nantinya. Tapi kita juga dibantu oleh sejumlah personil lain seperti TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Polindo dan BPBD Inhil,” kata Dolifar.

Upaya yang dilakukan, pihaknya mendirikan sedikitnya 5 Pos yakni 3 Pos diantaranya sebagai Pos pengamanan dan 2 Pos lagi merupakan Pos pelayanan.

Lokasinya, 3 Pos pengamanan ini ditempatkan di Jalan Jendral Sudirman, Selensen Kecamatan Kemuning dan Jembatan Rumbai Jaya. Sedangkan untuk 2 Pos Pelayanan didirikan di Pelabuhan Polindo dan Pelabuhan HK Sungai Guntung.

“Semua Pos yang kita dirikan ini berfungsi untuk membantu melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan polisi dan akan berlangsung selama 10 hari hingga tanggal 1 Januari 2017,” tambahnya./mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *