Mei 18, 2024

Ibu dan Anak di Riau Tewas Terpanggang

Damkar saat mengevakuasi korban kebakaran

Bagikan..

 

Arb Indonesia, Pekanbaru – Warga Durian Pekanbaru dihebohkan dengan terjadinya musibah kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah berserta penghuninya hingga hangus.

Kebakaran tersebut pada Sabtu (10/06/23) pagi. Korban diketahui bernama Poppi (43), Audrey (13) yang masih duduk ke bangku SMP dan Aisya (8) kelas 2 sekolah dasar.

Rumah korban yang tebakar hangus tesebut sebelumnya digunakan untuk berjualan oleh-oleh bermerek Ameena di Kelurahan Durian kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Dilansir Riauterkini, Kadis Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, mengatakan musibah tersebut terjadi sekitar pukul 05:11 Wib pagi tadi.

“Kita terima laporan dari suami korban yang berada di Jambi, kemudian dikoordinasikan kembali melalui saudari Cindy yang berada di Pekanbaru,” bebernya.

Sementara Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan juga membenarkan adanya musibah kebakaran tersebut. Dimana dikatakannya korban adalah ibu dan dua orang anaknya.

“Kita sudah pasang garis polisi di sekitar lokasi. Petugas saat ini sedang melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut,” tandasnya.