Bawaslu Rohul Gelar Cek Kesiapan TPS Bersama di PT Torganda Desa Tambusai Utara - Arbindonesia
April 17, 2021

Bawaslu Rohul Gelar Cek Kesiapan TPS Bersama di PT Torganda Desa Tambusai Utara

Bagikan..

ARBindonesia.com, ROKANHULU — Guna mengetahui sejauh mana kesiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan jajaran pada Pemungutan Penghitungan Suara Ulang (PSU) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 di 25 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di areal perkebunan perusahaan PT Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu Fajrul Islami Damsir, S.H., M.H, Komisioner/Anggota Bawaslu Rokan Hulu, Kapolres Rokan Hulu Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K., M.H, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Otavianus M Sinaga, S.Sos., M.I.Pol, bersama masing-masing Pasangan Calon atau yang diwakili oleh Tim Pemenangan Partai Pendukung Nomur Urut 1, Nomor Urut 2 dan Nomor Urut 3 Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 Kabupaten Rokan Hulu, melakukan Pengecekan langsung kesiapan TPS PSU di PT. Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara. 

Patroli Pengawasan Kesiapan TPS Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara ini langsung ke lokasi TPS yang berada di areal perkebunan perusahaan PT Torganda, Sabtu (17/04/2021).

Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu Fajrul Islami Damsir, S.H., M.H, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawasi Proses PSU pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rokan Hulu tahun 2020 pada tanggal 21 April 2021 sebagaimana yang telah ditetapkan oleh KPUD Rokan Hulu berdasarkan Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk diadakan PSU kembali di 25 TPS yang berada dalam Kawasan Perusahaan PT Torganda Desa Tambusai Utara Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu,” ujar Fajrul saat melakukan Supervisi pengecekan lokasi TPS yang berada di areal perkebunan perusahaan PT Torganda. 

Beberapa hal yang menjadi bahasan dalam Pengawasan Patroli Bersama kesiapan TPS diantaranya tentang pergeseran logistik, kondusifitas wilayah, sosialisasi dan upaya lainnya termasuk mengantisipasi kondisi cuaca terkait dengan pergeseran logistik.

Turut serta dalam Patroli Pengawasan Pengecekan kesiapan TPS Bersama tersebut Panwaslu Kecamatan Tambusai Utara dan Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Tambusai Utara.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *